Jumat, 28 November 2014

Pelembab Untuk Kulit Kering Dan Kusam

Pelembab Untuk Kulit Kering Dan Kusam - Kulit kering dapat menimbulkan masalah kulit seperti jerawat, keriput, komedo dan lain-lain. Selain peka terhadap masalah ini, memiliki kulit kering dan membuat Anda gagal dalam makeup. Jika Anda biasanya menggunakan pelembab dan minyak zaitun untuk melembabkan kulit sebelum make-up, namun penggunaan kulit kering akan membuat kulit Anda sangat berminyak. Sedangkan penggunaan dasar yang kuat dan bubuk untuk membuat kulit lebih kering. Berikut ini adalah trik untuk anda yang memiliki kulit kering. [Baca selengkapnya tips memilih pelembab untuk kulit kering di http://sehatmanis.com/tips-memilih-pelembab-untuk-kulit-kering/]

1. Bersihkan wajah Anda
Bersihkan permukaan adalah prinsip dasar berlaku makeup untuk semua jenis kulit. Apapun jenis kulit Anda, harus membersihkan wajah sebelum dan sesudah make up. Cuci wajah Anda sebelum perawatan untuk menghilangkan kotoran pada kulit. Sementara membersihkan setelah dandan make-up akan membantu sel-sel kulit bernapas. Selain itu, bahan kimia dari produk kosmetik dapat membahayakan kulit.

Bersihkan permukaan 10-20 menit sebelum mengaplikasikan make-up dengan menggunakan pembersih. Pembersihan susu akan membantu menghilangkan kotoran, sabun, sel-sel kulit mati dan melembabkan kulit. Kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan.

2. Mix "platform" dengan pelembab
Menggunakan pelembab untuk kulit kering terlihat lebih baik, Anda harus menggabungkan foundation dengan pelembab. Jika Anda menerapkan salah satu dari mereka bahkan bisa menjadi pucat. Sebelum menerapkan foundation cair, pastikan Anda mencampurnya dengan pelembab dan kemudian oleskan ke wajah.

1 komentar: