Kamis, 16 Oktober 2014

8 Tips Mudah Mengatasi Jerawat

Umum mempengaruhi kondisi kulit orang antara usia 12-24 adalah penyakit disebut jerawat. Penyebab jerawat sulit untuk menentukan. Namun, atas sekresi kelenjar sebaceous menunjuk sebagai penyebab untuk memicu sebagian wabah jerawat.

Pilosebaceous unit adalah kombinasi dari folikel rambut dan kelenjar minyak di kulit. Permukaan telapak tangan dan telapak kaki, pilosabaceous unit ditemukan pada jaringan kulit seluruh tubuh. Mereka bertanggung jawab dalam mensekresi zat berminyak yang disebut sebum. Namun, karena banyak faktor (ketidakseimbangan misalnya hormon, stres dan kondisi alami kulit) kelenjar minyak mungkin disebabkan untuk menghasilkan sebum lebih daripada normal. Ketika ini terjadi, kelebihan minyak colokan pori-pori kulit. Proses ini membawa tentang infeksi bakteri dan merangsang reaksi dari sistem kekebalan tubuh. Pada akhirnya, peradangan jerawat hasil.

Jerawat dapat menyerang pada semua jenis kulit. Tipe kulit berminyak adalah kebanyakan subseptible Acne. Kulit kering di sisi lain, mungkin tidak seperti wabah rentan tapi serius dapat terjadi selama musim dingin. Kulit normal sama-sama rentan terhadap jerawat tetapi tingkat keparahan tidak mungkin sebagai tinggi.

Saat ini, jerawat masih belum benar-benar dapat disembuhkan, tetapi dapat diatasi dengan beberapa metode perawatan kulit jerawat. Banyak mencari bantuan obat-obat topikal, yang diterapkan pada permukaan kulit. Namun, mempekerjakan penggunaan produk perawatan kulit jerawat seperti "pori strip bantalan" dapat menghapus whiteheads dan komedo tetapi mereka tidak akan memiliki efek pada sebum berlebih yang diproduksi.


Namun demikian, obat dan pencegahan, yang terbaik menggunakan 8 tips sederhana berikut:

1. sehat, seimbang diet harus diperhatikan. Oleh karena itu, asupan makanan Anda harus memasukkan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk fungsi efisien.

2. minum banyak cairan seperti air, jus. Meminimalkan asupan minuman berkarbonasi.

3. tidak membuat dianjurkan.

4. cuci muka dengan sabun yang ringan dan air. Logika adalah untuk tidak menghilangkan kotoran (seperti yang sebagian besar ditimbulkan jerawat orang memahami) tetapi untuk menghapus busi pada pori-pori kulit, yang mungkin kombinasi dari sel-sel kulit mati, bakteri dan mengeras sebum. Meskipun kotoran tidak benar-benar penyebab jerawat, dapat menyebabkan infeksi lebih lanjut melalui interaksi dengan puing-puing kulit dan partikel dan tambahan minyak di kulit.

5. menggunakan topikal pembersihan bantalan yang mungkin mengandung satu atau kombinasi dari berikut ini: asam salisilat, sulfur dan benzoil peroksida untuk menghilangkan kelebihan minyak. Cara lain untuk meminimalkan kehadiran tambahan minyak di kulit akan mencuci wajah dengan air terpanas Anda dapat menahan.

6. meminimalkan penggunaan pembersih keras dan menggunakan item perawatan kulit jerawat yang terkelupas agak. Tidak menggosok keras ke daerah yang terkena.

7. jika tangan Anda kotor, menahan diri dari menyentuh wajah Anda.

8. jika Anda memiliki rambut panjang, mengikat rambut Anda sehingga ia dipelihara dari wajah. Hal ini terutama jadi jika cuaca sedang panas dan Anda berkeringat dingin.

Langkah-langkah perawatan kulit jerawat pencegahan sama pentingnya dengan pengobatan jerawat itu sendiri. Dengan pencegahan, setidaknya, Anda tahu bagaimana untuk memastikan bahwa masalah jerawat Anda tidak meningkat dan menyebar ke daerah terinfeksi yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar