Senin, 20 Oktober 2014

Beberapa Cara Mudah Menurunkan Kolesterol

Beberapa Cara Mudah Menurunkan Kolesterol ~ Kami ingatkan anda hindari makanan berlemak, dan tinggal jauh dari makanan kolesterol tinggi. Kami tekun mengatakan tidak untuk makanan sarat kolesterol seperti udang, telur, dan mentega. Kami tidak salah untuk melakukannya, tetapi dalam beberapa tahun terakhir telah ada ide-ide baru tentang diet terbaik untuk menurunkan kolesterol tinggi.


Baris baru dari pemikiran adalah bahwa diet kolesterol tidak gastronomis penjahat itu pernah berpikir untuk menjadi. Itu bukanlah lampu hijau untuk pergi gila, dengan cara apapun. Anda masih harus hati-hati untuk kolesterol tinggi makanan, tapi data terbaru menunjukkan bahwa lemak jenuh dan lemak trans akan menaikkan kadar kolesterol serum Anda jauh lebih banyak daripada konten sebenarnya kolesterol dalam makanan yang kita makan.

Memang benar bahwa beberapa orang bisa makan makanan kolesterol tinggi tanpa rasa takut, sementara orang lain membutuhkan hanya satu gigitan kecil untuk mengirim mereka tingkat lipid ke bulan. Jika Anda salah satu dari beberapa yang beruntung, Anda tidak boleh memulai tari Anda dulu. Ada equaliser besar di sini, dan namanya adalah lemak jenuh. Kolesterol adalah hanya ditemukan dalam makanan hewani berbasis, yang juga merupakan tempat sebagian besar lemak jenuh datang dari. Itu berarti jika Anda salah satu kolesterol tahan orang beruntung, lemak jenuh yang masih di sana menunggu untuk Anda.

Jika Anda salah satu dari mereka yang harus berhati-hati tentang makanan berlemak, tinggi kolesterol dan lemak jenuh dapat bekerjasama dan memberikan whammy ganda. Anda masih perlu untuk membaca label dan mencoba untuk menyerang keseimbangan yang sehat dalam menciptakan diet untuk kolesterol tinggi.

Diet untuk kolesterol tinggi harus membatasi lemak jenuh. Cara cepat menurunkan kolesterol yaitu dengan menghindari banyak lemak jenuh dan kolesterol tinggi dengan sedikit pengetahuan dan membuat pilihan yang bijaksana. Anda tidak perlu sepenuhnya menghilangkan daging merah, misalnya. Anda harus, bagaimanapun, makan itu kurang sering dan pilih potongan yang lebih ramping. Menonton-ukuran melayani, juga. Sepotong daging sapi panggang seharusnya tidak menutupi setengah dari piring Anda. Porsi jantung lebih ramah adalah tentang ukuran setumpuk dari kartu remi. Jika yang tampaknya kecil, ada tidak ada salahnya dalam mengambil porsi tambahan sayuran, asalkan mereka tidak berenang di mentega. Pada kenyataannya, sehat diet untuk kolesterol tinggi akan bersandar berat terhadap porsi sayuran piramida gizi; dan tidak, kentang goreng tidak dihitung sebagai sayuran.

Lemak trans telah mendapatkan banyak tekan buruk akhir-akhir ini, dan memang begitu. Mereka tidak baru, tetapi banyak orang masih tidak tahu apa yang mereka, bagaimana mereka mempengaruhi kesehatan mereka dan mengapa lemak trans tidak mempunyai tempat dalam diet untuk kolesterol tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar