Sabtu, 15 November 2014

2 Jenis Makanan yang Menyebabkan Jerawat

2 Jenis Makanan yang Menyebabkan Jerawat - Kamu mungkin kesal dengan jerawat yang tidak juga sembuh dan sukar dihilangkan. Mungkin ada baiknya kamu menengok makananmu. Yah, ada 2 makanan yang menyebabkan jerawat yang harus kamu hindari, yaitu susu dan cokelat.


Susu memiliki kandungan antibiotik yang telah diproses. Susu sapi mengandung banyak kalsium tapi mempengaruhi perkembangan hormon jerawat yang dihasilkan oleh susu sapi sering meningkatkan kandungan minyak dalam tubuh, jika Anda mencari pengganti kalsium susu , yoghurt organik atau susu bukanlah solusi yang tepat, bukannya mengurangi konsumsi susu sapi, cari camilan almond dan susu kelapa adalah makanan yang bisa menggantikan kandungan susu.

Cokelat bukanlah sesuatu yang harus dihindari atau ditakuti sebagai penyebab jerawat, tapi cokelat dapat memperburuk jerawat yang sudah ada, jika Anda memiliki jerawat yang tidak sembuh dengan baik lebih banyak makanan dari cokelat dan mencari camilan sehat yang tidak mengandung terlalu banyak gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar